Pages

Thursday, February 3, 2011

UNTUNG TERUS!!

Seorang teman mengatakan bahwa keluarganya adalah keluarga antirugi. Semula saya tidak tahu maksudnya dan menganggap hal wajar jika orang tidak mau rugi.

Usut punya usut, ternyata yang dimaksud teman saya benar-benar “harfiah”. Sambil tertawa ia menjelaskan bahwa mulai dari ayahnya sampai saudara-saudaranya yang berjumlah tujuh orang semuanya “untung”. Tidak ada yang rugi.

Saya jadi penasaran dan mendapati kenyataan bahwa ayah dan semua saudara-saudaranya itu nama depannya “Untung”. Nama teman saya sendiri Untung Margono, anak ketiga. Sedangkan sang ayah bernama Untung Pitoyo, diikuti oleh anak pertama Untung Hartono, anak kedua Untung Prabowo, anak keempat Untung Sunaryo, anak kelima Untung Haryono, anak keenam Untung Wiyono, dan anak ketujuh Untung Widodo.

Memang luar biasa…. Tidak ada satu pun dari keluarga itu yang rugi! Semuanya” untung”.

1 Coment:

Muhammad Yandri said...

cerita untung-untungan ne ceritanya..hehehe
kunjungan balik nih teman. thanks kunjungan ke blog saya sebelumnya. salam kompak persahabatan di dunia blog. :)

Post a Comment